Jumat, 04 Desember 2009

Sebuah Awal


Bismillahirrahmanirrahim.....

Ketika memulai tulisan ini, tak terlintas dipikiran tentang apa yang akan saya tulis. Ini adalah tulisan awal dan paling pertama di blogku yang juga baru ini. Aku hanya berharap ke depannya blog ini bisa bermanfaat setidaknya untuk diri sendiri dan syukur-syukur bisa bermanfaat pula bagi orang lain. Bismillah..... kalimat ini kembali kuulangi karena aku ingin memulai sesuatu sebagaimana aku memulai menulis di blog ini atas nama zat yang maha suci, sehingga nantinya tulisan-tulisan atau hal apapun dalam blog ini adalah sesuatu yang suci yang jauh dari maksiat dan dosa. Bismillah.... atas nama Allah yang maha besar, kumulai tulisan ini dengan kalimatNya semoga nantinya blog ini bisa menjadi besar dan memberi pengaruh yang besar bagi siapapun yang akan mengunjunginya...

Sebagai akhir dari tulisan pertama yang sangat-sangat singkat ini, kuucapkan Alhamdulillah

dengan kalimat singkat yang penuh makna ini kuberharap ke depannya aku bisa bersykur dan bersyukur atas semua yang diberika Allah kepadaku... dan bersyukur mudah-mudahan blog yang baru dibuat ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar